Alumni Akpol 93 Pesat Gatra Bagikan 2000 Paket Sembako

Serang – Dalam rangka memperingati 28 tahun pengabdian, Alumni Akpol Angkatan 93 Pesat Gatra melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berbagi kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19 di Wilayah Hukum Polda Banten.

Bantuan sosial ini diserahkan secara simbolis dari Angkatan 93 Pesat Gatra kepada Kapolres/ta jajaran Polda Banten untuk di distribusikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Turut hadir perwakilan alumni Akpol Angkatan 93 Pesat Gatra yakni Dirtipideksus Bareskrim Polri, Brigjen Pol. Helmi Santika, S.H., S.I.K., M.Si., dan Karo PSI SSDM Polri Brigjen Pol. Kristiyono.

Saat ditemui, Karo PSI SSDM Polri mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk sumbangsih alumni Akpol Angkatan 93 Pesat Gatra kepada masyarakat di masa pandemi covid-19.

“Dari dampak Covid-19 ini tentunya banyak dirasakan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, pada momen ini kami berbagi kepada masyarakat yang terdampak sebanyak 14.000 paket untuk 7 di Provinsi Jawa dan Bali,” terangnya.

Karo PSI SSDM Polri menyampaikan bahwa, untuk Wilayah Hukum Polda Banten sendiri mendistribusikan bantuan sebanyak 2.000 Paket Sembako yang diterima secara simbolis oleh Kapolres/ta jajaran Polda Banten.

“Bantuan ini akan didistribusikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang sangat membutuhkan melalui Polres dan Polsek,” tambahnya.

Terakhir pihaknya berharap semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi penerima. dan ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19.

“Tidak ada cara lain untuk mencegah penularan virus ini selain mematuhi protokol kesehatan dan dilakukan vaksinasi. Semoga dengan adanya kegiatan vaksinasi ini bisa memberikan kekebalan pada tubuh kita sehingga dapat mencegah penularan virus covid-19 ini,” ujar Karo PSI SSDM Polri. (Tbn)