Perjalanan Hidup Pengusaha Muda Sukses Asal Cilograng

Perjalanan hidup seseorang memang terkadang mengalami perubahan dari waktu ke waktu, sesuai dengan tekad dan niat kita untuk berubah ke arah yang lebih baik,demi meraih kesuksesan yang di inginkan oleh kita.

Mungkin saja kesuksesan yang di raih sekarang tidak semudah membalikan telapak tangan, butuh usaha dan kerja keras.

Hal ini yang di alami oleh salah satu pengusaha Kayu yang sukses asal Kp.Cikeusik Desa Cikatomas Kecamatan Cilograng Lebak Banten, Beliau adalah Yanto sapaan akrabnya, Lelaki kelahiran tahun 1982 ini sebelum menggeluti usaha di bidang perkayuan, awal mulanya beliau hanyalah pekerja serabutan, Mulai dagang nasgor di Kota Bogor sampai jadi tukang kuli bangunan dan tukang pikul kayu.

lelaki dengan tiga orang anak ini tidak pernah mengeluh dan merasa lelah dalam menjalankan setiap pekerjaannya demi menghidupi anak dan istrinya, dari pengalamannya sebagi tukang kuli akhirnya beliau mencoba hal yang baru dengan terjun ke dunia bisnis perkayuan.

Ditahun 2019 Yanto sudah bisa bisa mendirikan CV, yang diberina nama CV.SABDA ALAM, melalui perusahan kayunya ini beliau sampai bisa ekspor kayu ke Luar Negeri.

” Alhamdulilah berkat kerja keras selama ini saya bisa mewujudkan impian saya dan impian keluarga saya, makanya saya mengajak anak muda untuk bisa bangkit dan mandiri dengan berwirausaha.” Ungkap Yanto saat di temui di kantornya pada Rabu, 18 Maret 2020. (Red)