Pelopor Kepedulian Gelar Gowes Night Rider & Charity

Gowes Night Rider & Charity

Sahabat Rakyat Banten – Direktur Pelopor Kepedulian Miftahudin beserta tim kembali mengadakan acara bertajuk “Gowes Pelopor Night Rider & Charity” akan dilaksanakan pada Jum’at 30 Oktober 2020.

Miftahudin menuturkan acara tersebut dilaksanakan pada malam hari mengelilingi Kota Tangerang Selatan dan memiliki konsep berbeda dari sebelumnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Gowes Pelopor Night Rider & Charity kali ini akan kita laksanakan di malam hari mengelilingi Kota Tangerang Selatan, konsep yang kita bangun kali ini memiliki tantangan yang berbeda dan memacu adrenalin. Disamping itu kita juga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat,” ujar Miftah.

Rute yang akan dilalui para Goweser dimulai dari Kampoeng Sepeda JPG (Serpong) sampai ke Kandank Jurank Doank (Ciputat). Goweser akan menempuh jarak sekitar 8 kilometer menyusuri perkampungan.

Selain itu, acara ini dihadiri oleh artis papan atas nasional yaitu DikDOANK dan WitaAJA. Kedua penyanyi papan atas tersebut akan menghibur para partisipan dan masyarakat sekitar di lokasi acara.

Hasil donasi dari acara tersebut akan diberikan kepada anak asrama binaan Pelopor Kepedulian di sekitar Pamulang, Kelapa Dua, Karawaci, dan Depok.

“Dengan ikut serta di acara ini kita semua sudah dapat berpartisipasi untuk anak-anak asrama binaan Pelopor Kepedulian yang ada di Pamulang, Kelapa Dua, Karawaci, dan Depok,” ujar Devi Koryati selaku Ketua Panitia Gowes Charity.

Devi menyatakan bahwa saat ini peserta yang telah melakukan registrasi secara online sudah mencapai 117 peserta. Devi juga mengingatkan untuk para Goweser se-Jabodetabek yang ingin berpartisipasi dalam acara tersebut agar segera melakukan pendaftaran dikarenakan kuota terbatas. (bly)