Ikalum Soebono Mantofani Gelar Sosialisasi Umroh Gratis bagi Anggotanya

Sosialisasi
Sosialisasi Umrah Gratis / Foto : Sahabat Rakyat Banten

Banten Sahabat Rakyat – Ikatan Alumni Soebono Mantofani menggelar acara bertajuk “Easy Umroh Why Not” acara ini dihadiri oleh berbagai perwakilan angkatan alumni Soebono, acara sosialisasi diselenggarakan pada 17 Oktober 2020 di kantor Tour and Travel Tanur Mutmainnah Jombang Rawalele Ciputat Tangerang Selatan.

Hadir pada kesempatan itu Alfian Mujahidin sebagai Branch Manager (BM) sekaligus Ketua Ikalum Soebono Mantofani, kegiatan semacam ini harus terus dilaksanakan karena bermanfaat untuk masyarakat umumnya dan khususnya anggota alumni Soebono dari berbagai angkatan, ungkap Alfian

Pada kesempatan ini peserta sosialisasi mendapat penjelasan bagaimana program umroh gratis ini bisa dilaksanakan, bagaimana cara dan petunjuk teknisnya. Dan terlihat peserta sangat antusias dan bersemangat mengikuti program ini.

Sebagaimana di ungkapkan salah satu peserta bernama Maya, saya sangat senang dan merasa bermanfaat mengikuti program ini. Insyaallah bulan Januari saya akan bersama empat orang sahabat ikut berangkat ke Baitullah dengan program Easy umroh ini.

Pada acara ini juga hadir sebagai perwakilan dari Tour and Travel Ir. Asep Wahyu yang juga mantan Guru Soebono Mantofani. (Gussol)