Banten Selatan Objek Wisata Alternatif Hindari Potensi Virus

Pandeglang  – Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Pandeglang Widiasmanto menyebutkan daerah-daerah pantai Banten Selatan relatif masih memiliki udara bersih dan bisa menjadi alternatif untuk  menghindari potensi terinveksi virus seperti corona.

“Ya, Tanjung Lesung merupakan lokasi wisata bahari dan alam yang terletak di Kecamatan Panimbang, atau 120 KM dari DKI Jakarta ini bisa menjadi alternatif bagi wisatawan untuk tetap bisa berwisata sambil menikmati kesegaran udara dan aneka keunikan lainnya,” katanya di Pandeglang, Ahad.

Menurutnya di Indonesia masih banyak memiliki destinasi wisata yang jauh dari pusat kota, dimana potensi paparan virus dan penyakit lainnya relatif rendah, salah satunya Tanjung Lesung Resort dan sejumlah pantai di Banten Selatan.

“Tanjung Lesung bisa menjadi alternatif bagi wisatawan untuk tetap bisa berlibur ditengah maraknya pemberitaan soal virus corona,” kata Widi yang juga sebagai General Manager Tanjung Lesung Resort ini.

Bahkan kata dia, pihaknya juga sudah meluncurkan paket wista bertajuk “Helathy and Rilex Feel Refreshed and Improve Your Helath”.

“Paket ini sudah diluncurkan dan bisa di booking mulai 12 hingga 30 Maret 2020. Kami sarankan wisatawan megambil paket spesial ini,” ujar Widiasmanto.

Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dilaporkan kian merebak di Indonesia sehingga menimbulkan kecemasan.

Banyak sektor yang terguncang tak terkecuali pariwisata. Setidaknya ini terlihat dari penutupan sementara sejumlah destinasi wisata di DKI Jakarta. (Ant)